Teknologi Terbaru

Nah, sekarang kamu sudah tahu bagaimana mengatasi masalah laptop gaming yang lemot dan kamu pun bisa bermain game dengan lancar. Jadi, kalau laptop milikmu mengalami kemunduran performa yang sebelumnya baik-baik saja, kamu tak perlu buru-buru membeli laptop baru ya, spAcer. Merupakan laptop gaming terbaru daru MSI yang di rilis jelang akhir tahun 2018. Yang menjadi daya tarik dari MSI GE75 Raider ini adalah ukuran layar 17 inch dengan bezel tipis. Perangkat 17 inch ini dilengkapi dengan layar 144Hz 3ms yang tentunya menghasilkan pengalaman bermain termulus yang pernah ada. ASUS TUF FX505GD-I5501T hadir dalam ukuran layar 15,6 inci yang terbilang cukup standar untuk sebuah laptop gaming.

Jenis hardware ini memiliki beberapa keunggulan dibanding HDD. Salah satunya yakni kemampuan membaca data lebih cepat dan dan kapasitas penyimpanan yang lebih longgar dibanding HDD . Bagaimanapun, versi terbaru pastinya lebih baik dan memiliki peningkatan dari sebelumnya. Jadi segala kekurangan, baik itu lemot atau lain-lain akan hilang.

Salah satu hal yang paling banyak mengundang diskusi adalah pembahasan spesifikasi minimum untuk Windows 11. Asus menawarkan Flow X13 dalam paket bundle dengan GPU eksternal bernama ROG XG Mobile yang dilengkapi dengan Nvidia GeForce RTX 3080. Asus menjanjikan GPU eksternal ini bisa menghadirkan pengalaman gaming desktop ke Flow X13. Asus menjanjikan baterai Flow X13 bisa bertahan hingga 10 jam untuk menonton video dan charger 100W yang digunakan bisa mengisi ulang 50 persen baterai dalam waktu 30 menit. Plot The Witcher 2 di maksudkan untuk menjadi kurang linier di bandingkan dengan game pertama, dan seharusnya menampilkan “tiga garis plot independen” yang mengarah ke banyak akhiran. The Witcher 2 di atur segera setelah yang pertama, dan mengikuti dari upaya kehidupan King Foltest yang terjadi di cutscene terakhir.

Tenang, ada banyak judul menarik yang bisa kamu dapatkan di Steam. Nah, itulah 5 rekomendasi laptop gaming 2020 dengan bobot ringan yang penulis rangkum. Pastinya dengan mempertimbangkan segmen bobot yang ada, kelima laptop diatas merupakan pilihan ideal bagi kita yang membutuhkan gear gaming berupa laptop dengan nilai mobilitas yang tinggi.

laptop gaming enteng

Sekarang Yosua bekerja sebagai software engineer di sebuah startup konvergen artificial intelligence . Ia juga berperan dalam proses procurement dan perakitan personal computer untuk kebutuhan konvergen AI. Selain lewat lini ROG, Asus juga memperkaya jajaran laptop gaming di lini TUF miliknya. Dalam perhelatan CES 2021, perusahaan asal Taiwan ini mengenalkan TUF Dash F15.

Tags:  ,

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>